RSS

GP Basic - Game

Heyho everyone!!! I'm comeback!! Yeahh!! Adakah disini yang penggemar K-POP? Jika ada, berarti sama seperti saya, hahaha (jayus--"). Yaaakk, gue rasa sudah cukup basa-basinya. Saya kali ini berniat untuk membahas sebuah girlband baru (again--") yang bernama GP Basic. Girlband ini cukup istimewa, karena personilnya yang masih muda-muda. Bahkan sang maknae (anggota termuda) saat ini masih duduk di bangku kelas 6 SD (MWO?!?!). Seumuran sama adek saya, hahaha--". Rata-rata personil GP Basic masih duduk di bangku kelas 2 SMP (sama seperti saya--"). Oh ya, personil GP Basic jumlahnya 6 orang. Saat ini, mereka sudah merilis MV pertama mereka yang berjudul game. Mau liat?? Yuk mariiii:

Bagaimana menurut kalian? Sebenernya kalo menurut gue sih, ini udah cukap keren sebagai permulaan. Tapi yaaaa, terserah pendapat anda sajalah^^. NO BASHING ok^^.

0 yang cuap":

Posting Komentar