RSS

Kim Bum dan Kim So Eun

abis liat-liat goip di internet seputar fakta jadiannya Kim Bum dan Kim So Eun, yang jadi masalah fans-fans Kim Bum tidak setuju dan berharap kabar itu adalah gosip, hehehe. Kalo aku sih, setuju banget, mereka itu cocok bnget loh, hehehe. Aku berkhayal jadi artis nieh...Jadi terkenal dan jadi superstar, Gileee...., Keren gak tuh, hehehe. lagi liat youtube tentang adegan Kim Bum dan Kim So Eun, kayaknya aku tergila-gila sama mereka. Coba ada fanfic tentang mereka, pasti akan kubaca terus. Malezzzin nieh, loading youtube nya lama banget. Temenku ternyata bikin blog baru lagee...., isinya baru 3 posting, masih kalah ama gw, hehehe. Kepengen baca blog Kim Bumama Kim So Eun. tape...., bahasa koreanya itu loh, mana ngarti gue, hehehe. Temen-temen gue pada demen nonton BBF semua. Padahal, BBF kan jadul, dia versi ketiganya Meteor Garden, Versi jepangnya kalo nggak salah judulnya Hana Yori Dango. Besok pagi pengen nonton BBF ah.... kalo sempet tapeee... kan waktu di dunia masih banyak, hehehe. Kok kalo tentang BBF kok gue nyerocosnya banyak banget yak, ehehehe, gue ngefans ama mereka juga sieh.....

2 yang cuap":

kiki mengatakan...

ngapain sih baca fanfic
demen amat :p

kiki mengatakan...

ngapain sih baca fanfic
demen amat :p

Posting Komentar