RSS

Shi Hwa Mong

Gue pengen baca komik online, tapi dimana????, dimana??. Udah cari di onemanga, udah cari di manga fox, tapi nggak ada!!!!, gue pengen baca Shi Hwa Mong, abis, ceritanya bagus......, saudaraku punya koleksinya, tapi baru 1-10, penasaran ama lanjutan ceritanya. Siapa yang punya alamat untuk baca komik online, tanpa mendownload tolong komen donkssss. Itu komik Korea yang bagus banget, tapi itu untuk cewek kayaknya. Habis romancenya keliatan banget, mungkin cowok kurang suka ama cerita kayak gitu. Ternyata banyak ya yang suka Beauty Pop, gue belom pernah bacaa siih, tai kayaknya bagus deh, jadinya kucoba baca di onemanga deh. Sekarang karena saking penasarannya gue coba cari di google, dan ternyata KETEMU!!!!, hepi gue! tetapi kok baru vol 1-9 doank, aduhhhh, gue pengen baca vol 11. Kok jarang banget siehhh. Tapi gue gak bakal patah semangat donks, harus coba terus, salma geto lohhhh. ok, ok tapi gue males lama banget!!!!!!

0 yang cuap":

Posting Komentar