RSS

Sweety

Ok, pembicaraan kita kali ini masih seputar komik dan kaliini komik berjudul sweety dan komik korea lage donk tentunya. Knapa sih komik Korea ntu selalu aja berhenti di tengah jalan, ceritanya menggantung geetoo,karena itu gue coba carilagi di komik online tapi sadis, masa di manga fox cuman sampe vol 3, di maxmanga lebih parah lagi, cuman sampe chap 21!!!!, Huwaaaaa. Padahal ya, di toko buku udah terbit ampe vol 8, tapeee, gue baru beli volume 2-5, duh nyesel gue nggak beli lebih awal. Kemaren atao lebih tepatnya 1 minggu yang lalu, gue ke toko buku nieh.... rencananya gue cuman mau beli sitik tok tau-aunya, saking banyaknya omik baru yang terpajang di isplay dan bikin gue ngiler tentunya dan parahnya harganya 1 komik sekarang 15000, PARAH!!!!!, padahal seiget gue pertama kali gue beli komik pake kocek sendiri harganya 12000, sekarang BAH,,,,, MAHAL BOOO!!!! dan akhirnya gue beli buku 5 sekawan, eyeshield 21 26 en eyeshield 21 27, ADEK GUE??? malah beli buku nggak berguna yang nggak bakal dipraktekan yaitu 78 trik sulap dan rahasianya, ngabis-abisin duit aja.

0 yang cuap":

Posting Komentar