RSS

Eclipse

Huwaaa, yesterday was AMAZING day... karena?? karena kemren gue ketemu sama temen-temen gue yaitu zahrah, via, ghema, sama puteri. Kangen banget gue ama mereka... Sayangnya kemaren syifa, kepin, ama dian gak ikut.  Coba ikut, pasti tambeh rame tuh :).  Kemaren kami nonton bareng di bioskop (tepatnya di cinema XXI mega bekasi). Harga tiketnya 20000, karena kami jumlahnya 5 orang jadi totalnya 100000. Gila mamen, antriannya panjang sekaleee... padahal kami pengen nonton yang jam 12, tapi kami malah dapet tiket jam 14.25. Akhirnya kami main-main dulu. Karaokean, main di game center. Waktu karaokean, pas nyanyi jauh lebih banyak ketawa dibanding nyanyi, jadi nilainya yang kami dapet sungguh sangat buruk. Cuma 6 masa, -___-". Tapi biarlah, yang penting kami bahagia, wakakakak. Film yang kami nonton itu judulnya Eclipse. Ceritanya tentang cinta segitiga antara  serigala-manusia-vampir. Yang Serigala itu namanya Jacob Black, kalo manusia namanya Isabella swan, kalo vampir edwad cullen. Adegan kissingnya 12 kali loh! Gue itungin pas nonton, huakakak. Kemarn nonton Eclipse kayak nonton bola mamen. Edward berhasil membunuh Victoria, semua penonton di Bioskop (entah sadar ataupun gak sadar) langung tepuk tangan. Hahahaha, pokoknya seru deh. Pokoknya yang gue tau dari Eclipse, Edward ngelamar Bella. Pengen deh jadi Bella, diperebutin ama 2 cowok keren, buakakak. Tapi Bella (maaf) kayak jablay, dicium 2 cowok sekaligus, terus pas lagi ciuman, kayaknya si Bella yang nafsu. Huakakak. Maaf ya, ini kan hanya pendapat saya =). Ini foto temen-temen gue yang ikut nonton bareng =>
dari kiri ke kanan: Ghema, Zahrah, gue, Via, Puteri

0 yang cuap":

Posting Komentar