RSS

Naik Kelas

Semuanyaaa, hari ini gue seneng banget!! Karena hari ini gue naik kelas, kelas 8 pagi lagi!! seneng banget!!! Hasil raport gue juga cukup memuaskan, walaupun rangking gue turun, sekarang gue rangking 3. Dan ada 2 mata pelajaran yang nilainya turun, yaitu IPA sama IPS. Pokoknya, gue harus berhasil ningkatin prestasi gue di kelas 8. Ayo Salma!! Semangat!!. Gue pengen sekelas sama Zahrah, Kevin, Elita.. pokoknya anak-anak yang asyik-asyik deh. Yang paling gak enak adalah, gue kepisah sama temen-temen gue, terutama Syifa sama Ghema. Mereka berdua masuk 8 siang soalnya.. sedih bangetttt. Banyak kenangan yang gue dapet gue dapet dari kelas 76 tercinta. Kayak ngumpul di mimbar bareng-bareng, mainan Juber, main ces-ces-an, makan bareng, minum bareng, pulang bareng, dan masih banyak lagiii, saking banyaknya gak bisa gue sebutin satu-satu. Temen-temen, maafin gue kalo gue punya salah ya!! Gue pengen main bareng sama kalian lagi... jangan lupain persahabatan kita selama ini.
I LOVE CLASSIC76, I LOVE BOTOL, I LOVE SUPER GOPE, I LOVE PANITIA ATRAKSI, I LOVE MY FRIENDS!!!!!!

0 yang cuap":

Posting Komentar