RSS

Envy~

Hi all, tadi gue habis berkunjung ke blog temen gue yang bernama Syifa Nur Annisa dan melihat entry dia yang berjudul "Telling Story Haha". Yah dia cerita kalo dia ditembak gitu pas tanggal 101010, dan cowoknya itu dia tolak (huhuuuu, cucian deh lo, ngehehe). Tapiiiiii, ujung-ujungnya....dia cerita kalo dia nonton SHINee di KIFF Selasa malem!!!! Syifaaaa, elu tau gak sih kalo gue envy!!!!! Cuman gara-gara itu gue memutuskan untuk berhenti jadi shawol *Plak*. Gue pengen nonton SHINee secara live T.T. Waktu gue denger Syifa dapat tuh tiket, gue langsung nangis, hueeeee. Lebay? emang. Tapi gue waktu itu emang bener-bener syok. Gue bener-bener pengen nonton SHINee!!! Kalo gue gak dapet tiket SHINee aja udah nangis, apalagi kalau gue gak dapet tiket Super Junior??? Mungkin gue bakal kejer kali ya nangisnya, ngehehe. Gue sampe ngomong ke temen sebangku gue yang juga ELF. Gue ngomong ke dia kayak gini "Yun, kalo Super Junior ke Indonesia dan ngadain sushow di Indonesia trus gue gak dapet tiketnyaa... Gue berhenti jadi ELF". Sumpah, alasan yang gak masuk akal banget kan??? Gue pertama kalinya nangis gara-gara gak dapet tiket. Gue waktu itu merasa jadi orang terlebay di Dunia. Mulai sekarang gue harus nabung!!! Supaya kalo Super Junior bener-bener datang ke Indonesia, gue bisa beli tiketnyaaaa (AMIN).

Thanks for visit my blog today
Ciao
@rahmasalma

0 yang cuap":

Posting Komentar