RSS

Indonesia

Annyeonghaseyoooo!!! Ohayou!!! Good Morning!!! Selamat Pagi!!!
Yak, mood gue sedang membaik hari ini^^. Semoga hal ini akan berkelanjutan, AMIN. Yah, walaupun mood gue sempat memburuk pada saat sedang menikmati sarapan pagi dengan keadaan belom mandi (?). Bokap tiba-tiba entah kapan dan darimana mulai nyerocos tentang belajarlah, inilah, itulah. Mana nyokap ikutan meracau lagi -____-". Hemm, gue buka asianfansclub terus nonton f(x) koala. Mereka berencana pergi ke negara lain untuk mengenalkan Korea. Tapi kenapa Indonesia nggak??? Kenapa nggak?? Indonesia is a beautiful country!!! Dan, banyak kok warga Indonesia yang bisa bahasa Inggris, anak kecil aja bisa. Gue pernah pergi ke Kelapa Gading, dan belanja ama emak gue di SOGO. Terus gue ngeliat anak kecil lagi ngomong bahasa inggris lancarrr bangeettt. Sumfeh lancar, gue aja kalah coba. Gara-gara liat anak kecil lancar banget bahasa inggrisnya, emak mulai meracau lagi--". Terbukti kan??? Anak Indonesia itu pintar-pintar. Terus, alam Indonesia juga indah!! Pernah ke Lombok??? Bali??? Anyer?? Kemuning?? Wonosobo?? Hampir semua alam Indonesia itu indah. Pernah ke Bunaken??? Pulau Seribu??? Gak kalah kan ama luar negeri??  Bahkan, Indonesia punya KOMODO! Ada negara lain yang punya Komodo?? Gak ada!! Itu adalah salah satu aset berharga yang dimiliki oleh Indonesia. Bahkan negara-negara Eropa betah banget jajah Indonesia, Belanda misalnya udah jajah Indonesia selama SETENGAH ABAD!!! Udah berapa generasi coba?? Itu menjadi bukti bahwa Indonesia kaya akan alamnya, orangnya. Orang Indonesia itu punya kulit berwarna sawo matang dan mata yang besar. Hampir semua wanita Indonesia itu cantik-cantik. Laki-lakinya juga ganteng-ganteng. Mau tau lebih banyak tentang kekayaan negaraku?? Mau tau lebih banyak tentang Indonesia yang kaya akan budaya?? Datang ke Indonesia!! VISIT INDONESIA!!

Thanks for visit my blog today^^
Ciao
@Rahmasalma

0 yang cuap":

Posting Komentar