RSS

Comeback

Halo semuanya!!! Akhirnya saya kembali post setelah 2 bulan tidak menyambangi blog ini, hehe. Seandainya ini barang, mungkin blog ini sudah berdebu kali ya?? ngehehe. Hari ini sekolahku libur, aku bersama kedua temanku (ghema dan vya) pergi main. Kami bertiga berkumpul di sekolah. Tujuan kami datang ke sekolah sih cuman buat mejeng aja, wakakak. Habis dari sekolah, kami bertiga pergi main ke rumah Ghema. Disana aku seneng banget. Aku sama kedua temanku ketawa-ketawa mulu, bercanda.. pokonya bahagia deh. Karena kami merasa kurang rame kalo cuman kami bertiga, maka Ghema menelefon salah satu teman kami (Syifa) untuk datang main ke rumah Ghema. Pas Syifa dateng, suasana tambah rame... kerjaannya tiduran, main, makan, berantakin kamarnya Ghema (kamar nyokap-bokap Ghema deng) dan lain-lainnya. Pokoknya rusuh. Bahagia banget punya temen yang baik kayak mereka. Lain kali aku sangat ingin bermain dengan mereka lagi.

0 yang cuap":

Posting Komentar