RSS

DVD

Selamat Siang semuanya!!!! Maaf banget, kemaren gue gak ngisi blog ini sama sekali. Sekali lagi maaf ya! Gue padahal pengen nonton DVD bonus dari majalah My Idol. Habis di situ Kyuhyun ngedance keren abis. Tetapi, DVD itu malah menghilang entah kemana. Jadinya gue nonton EHB dulu deh. Gue buka youtube, terus gue lihat Super Show 2 yang di Malaysia. Gue nonton pas Super Junior lagi nyanyi Chu. Gilaaa, Ryewook cantik sekali. Dia emang imut sih. Siwon juga, gue yakin dia pasti meranin Amber. Kalausalah satu dari pembaca tau, yang pake baju cewek warna biru siapa ya???  Wajahnya gak begitu jelas sih. Aaaahh, jadi pingin nonto MV Chu. Tapi di laptop adek gue gak ada kumpulan MV Korea sih. Nyesel gue gak ngasih adek gue kumpulan V-klipnya..... Gue jadi pingin buka 2 laptop sekaligus. Boros gak ya?? wkwkwk. Gue pingin nonton Kyuhyun lagi Ngedance. Semoga tuh DVD cepet ketemu deh, gue bisa nangis gila-gilaan. Aaah, ini laptop cepet banget abis batrenya, bocor kali ya. Sampai sini dulu ya, Sampai Jumpa!!!

0 yang cuap":

Posting Komentar