RSS

Kerjaan di Pagi Hari

SELAMAT PAGI SEMUANYA........, ternyata setelah diliat-liat. Gue dah mulai jarang (atau bahkan gak pernah) ngisi blog gue. Maafkan hamba.... wkwkwkwk. Pagi-pagi, bokap gue sudah berupaya mencarikan kerjaan buat gue. Nyokap gue pun demikian. Adek gue??? apalagi. Nyari-nyari alas papan baru tadi pagi. Ketauan laci gue yang berantakan bin amburadul. Sumpah, itu cara yang sangat amat teramat pintar buat nyari kerjaan untuk gue. Hari ini sekolah adek gue (dan juga pastinya mantan sd gue) lagi ngadain acara maulitan. Sekarang bokap gue sedang dalam perjalanan menuju sekolah adek gue (atau mungkin dah sampe) hehehe. Sumpah, gue ketawa ngakak baca blog ngupingjakarta.blogspot.com Gila...., gue sampe dimarahin ama nyokap gue gara-gara dari tadi ngakak sendiri kayak orang gila...

0 yang cuap":

Posting Komentar