RSS

Kosong

Selamat malam semuanya!!!! Gimana??? Gue ekarang udah mulai rajin ngisi blog ini kan, hehehe. Gue harap ini akan terus bertahan AMIN. Tadi di sekolah santai banget, walaupun ada kejadian ngeselin sih. Tadi kan ada pelajaran Bahasa Inggris. Bahasa Inggris itu temanya di tes listening. Sumpah,banyak banget gue salahnya. 22 total kesalahn gue (atau mungkin 23? I don't know). Bego banget gue. Masa gue nulis "kitchen" jadi "kitchem". Cuman gara-gara kesalahan kecil salah gue bisa banyak!!! Aaaaargghhh, Sial!! Bukan rezeki gue kali ya. Tapi hal menyenangkannya, gue berhasil menyelesaikan gambar anime gue yang ke 2. Walaupun menurut gue masih kurang (apalagi kalau dibandingin ama gambar anime Indira, kalah jauh gue...) tapi yang penting jadi, hehehe. Sekarang gue masih dalam proses penyelesaian gambar ke 3. Doain gue gambar yang ini jauh lebih memuaskan ya!!! Yang ngedoain gue, gue kasih permen hehehe(jayus...). Pelajaran Tata Busana juga kosong, karena bu Andawati (guru tabus gue) tidak dapat hadir. Jadilah, dalam 2 jam pelajaran kelas gue bebas!!!! Yah, dikasih tugas sih tapi tugasnya cuman baca doang hehehe. Anak-anak cowok, pada ngumpul di belakang sambi main rubik. Ghema, Zahrah, Via, Kevin, Pijar, BJP, sama Deni, main domikado di meja Ghema. Sisanya??? ngobrol-lah pastinya. Coba tadi gue bawa kamera. Pasti situasi di sekolah gue tadi udah gue potretin. Masa ada ular di rumah gue(atau lebih tepatnya di garasi). Nyokap gue yang lihat. Katanya ularnya kecil.Nyokap gue ketakutan gitu. Gue gak mau ikut-ikutan ah, hehehe. Sampai sini dulu cuap-cuapnya.... sampai jumpa di posting berikutnya!!!!...

0 yang cuap":

Posting Komentar