RSS

Mengerjakan PR

Selamat pagi semuanya!!! Gue sekarang berusaha untuk posting cerita ke blog ini tiap hari. Sekarang gue lagi ngerjain PR IPA yang ribet abis. Berhubung gue masuk siang, jadi gue ngerjain PR pagi-pagi. PR IPA yang lagi gue kerjain itu adalah membuat peta konsep tentang klasifikasi 5 kingdom. Benar-benar ribet. Gue harap gak ada pr lagi selain ini. Gue males ngerjainnya, mana Bulan April bakal UTS lagi. Hari Jumat besok nyokap gue mau pergi ke Solo. Ada saudara yang mau menikah. Rencananya gue bakal ikut, tapi gue takut gak bisa ikut Paskibra. Gue dah berkali-kali gak ikut Paskibra. 2 hari gak ikut gara-gara gue Paskibra, 1 hari gak ikut gara-gara jadwal dirubah. Bayangin Paskibra jam 9 trus gue datengnya jam 1 siang. Gila aja, dah pada pulang semuanya. Sekarang gue lagi nonton Si Dul Anak Sekolahan Di RCTI. Udah jadi rutinitas gue tiap pagi nonton Si Dul. Kadang gue suka heran sendiri. Apa cakepnya sih Si Dul? Diperebutin banyak cewek. Sara demen, Jaenab demen, semua cewek aja demen. Trus kalo si Mandra, kayaknya kisah cintanya selalu gak mujur deh. Ama Munaroh kandas, Ama Ambar kandas, Ama si Nunung juga kandas. Ckckckck, kasihan hehehe. Udah ya, ntar PR gue gak selesai-selesai kalau gue terus-terusan cuap-cuap di blog ini. Dada.... Sampai jumpa di posting gue berikutnya.....

0 yang cuap":

Posting Komentar